Barcelona-Arsenal, Jaminan Duel Spektakuler!

LONDON Duel Barcelona kontra Arsenal pada babak perempat final Liga Champions 2009/2010 bakal menyajikan pertandingan yang spektakuler. Begitulah komentar yang terlontar dari mulut direktur olahraga El Barca, Txiki Begiristain.

Semua mata publik sepak bola memang langsung tertuju pada Barca dan Arsenal yang ditakdirkan kembali bersua di ajang paling prestisius di Benua Biru. Duel spektakuler pun pastinya terhampar, mengingat kedua klub ini memiliki karakter bermain tak jauh berbeda. Baik Barca dan Arsenal sama-sama mengusung sepakbola indah dan atraktif.

“Kami merupakan dua tim yang bermain dengan pengusaan bola yang sangat baik. Dan inilah yang ingin dilihat para fans,” ungkap Begiristain sebagaimana dikutip Goal, Sabtu (20/3/2010).

“Pertarungan spektakuler akan jadi jaminan duel ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Begiristian juga mengaku bila dirinya optimistis El Barca bakal melaju ke babak semifinal. “Kami akan menunjukkan diri bahwa kami sedkit lebih baik dari mereka (Arsenal). Lagipula, kami juga akan mendapat keuntungan menggelar leg kedua di Camp Nou,” imbuhnya.

Duel nanti juga dipastikan bakal menjadi pertandingan yang emosional buat dua pemain di masing-masing klub. Ya, Thierry Henry harus berhadapan dengan klub yang telah membesarkan namanya. Sementara di kubu Arsenal, Cesc Fabregas akan kembali ke tim yang pernah dibelanya semasa masih remaja.

Menyikapi hal ini, Begiristain mengatakan,” Akan ada banyak emosi tertuang di laga ini. Henry akan menghadapi mantan klubnya, begitu juga Fabregas yang akan kembali ke sini. Namun, saya berharap di laga nanti Henry akan menampilkan permainan yang lebih baik dari Fabregas.”

Sumber : Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: