Arsenal Belum Lempar Handuk

LONDON – Arsene Wenger memang kecewa. Tapi, dia berjanji bahwa Arsenal akan berjuang hingga akhir untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini.

Wenger pantas kecewa. Pasalnya, memimpin hingga menit perpanjangan waktu, Cesc Fabregas gagal membawa pulang angka penuh setelah dipaksa bermain 1-1 oleh Birmingham City.

Uniknya dua gol diciptakan pemain pengganti Arsenal dan Birmingham. Gol Samir Nasri 10 menit menjelang bubaran, berhasil dibalas oleh Kevin Phillips yang memanfaatkan kesalahan kiper Manuel Almunia.

Hasil ini, maka perjalanan Arsenal untuk meraih gelar juara Premier League semakin berat. Pasalnya, The Gunners tertinggal dari Manchester United dan Chelsea yang meraih kemenangan besar.

Kendati hanya meraih satu angka, Wenger menolak untuk melempar handuk tanda menyerah. The Professor optimis pasukannya bakal bangkit untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Kami akan berjuang hingga akhir musim. Itulah yang akan kami lakukan saat ini,” tegas Wenger kepada Sky Sports, Minggu (28/3/2010). “Kami memang kecewa atas hasil hari ini, tapi harus melanjutkan perjuangan.

Sumber Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: