Denilson: Nasri Layak Gantikan Fabregas

LONDON – Arsenal sebenarnya tak perlu khawatir kehilangan Cesc Fabregas. Menurut Denilson, Samir Nasri bisa mengisi pos yang ditinggal sang kapten.

Kehilangan Arsenal sempat ditangisi pecinta Arsenal. Wajar, karena Fabregas sosok vital bagi The Gunners. Tapi, Denilson tak sependapat dengan anggapan orang bahwa tak ada yang bisa menggantikan kapten muda asal Spanyol. Meski menyayangkan cederanya Fabregas, Denilson mengimbau fans Arsenal tak perlu khawatir.

Gelandang asal Brasil menilai Nasri bisa mengisi tempat yang ditinggal Fabregas. Ya, Fabregas memang dipastikan absen dalam lawatannya ke Camp Nou tengah pekan depan, untuk melakoni leg kedua perempatfinal Liga Champions. Selain akibat cedera, Fabregas juga terkena akumulasi kartu kuning.

“Kami sedih jika harus kehilangan karena Cesc pemain brilian. Tapi, saya rasa Samir bisa membantu kami. Penting bagi kami memilikinya dan menang di sana (Camp Nou),” ucap Denilson seperti disitat Soccernet, Kamis (1/4/2010).

Fabregas sebelumnya juga absen ketika The Gunners mencukur FC Porto lima gol tanpa balas pada babak 16 Besar. Ketika itu, Nasri ikut menyumbang satu gol dan tampil brilian sepanjang laga. Denilson berharap Nasri bisa mengulang performa apiknya saat menyambangi Camp Nou demi meraih tiket ke semifinal.

Selain memuji pernampilan Nasri, Denilson juga ‘angkat topi’ untuk semangat pantang menyerah yang ditunjukkan anak-anak asuh Arsene Wenger.

“Di babak pertama mereka (Barca) tampil lebih baik dari kami. Tapi dalam situasi ini, Anda harus tetap fokus dan kami masih punya satu pertandingan tersisa,” ucap Denilson.

“Itu kesempatan kami menunjukkan semangat juang. Kami memulai laga sangat buruk, tapi di babak kedua tim tampil lebih baik, menguasai bola,” pungkas pemain 22 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: