Arsenal Masih Terlalu Tangguh Buat Spurs

LONDON – Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League pekan ini. Menurut legenda Liverpool Alan Hansen, Arsenal masih terlalu tangguh buat Spurs.

Saat ini The Gunners berada di urutan ketiga klasemen Premier League. Tim besutan Arsene Wenger itu berada satu tingkat di atas Spurs yang menduduki peringkat keempat, dimana Arsenal unggul selisih gol.

Performa gemilang memang diperlihatkan Spurs pada awal Premier League musim ini. Namun, Hansen optimis Cesc Fabregas dkk masih terlalu tangguh untuk dihadapi Spurs pekan ini.

“Kendati permainan Spurs meningkat, saya percaya Arsenal masih terlalu tangguh untuk laga pekan ini,” papar Hansen sebagaimana disitat situs footballpools.com, Jumat (30/10/2009).

“Arsenal memiliki berbagai macam cara membahayakan gawang lawan, termasuk keunggulan tinggi badan dua bek William Gallas dan Thomas Vermaelen yang suka maju saat terjadi tendangan bebas,” lanjutnya.

“Rekor Arsenal atas Spurs juga tidak bisa diacuhkan. Selain itu, Arsenal juga tidak terkalahkan dalam 19 laga terakhir derby London di pentas Premier League,” tambah mantan bintang Liverpool itu.

“Fakta lain juga menunjukkan, Spurs tidak pernah mengalahkan The Gunners di liga sejak November 1999 dan kemenangan tandang terakhir mereka terjadi pada Mei 1993,” pungkasnya.

Satu Tanggapan to “Arsenal Masih Terlalu Tangguh Buat Spurs”

  1. Saya ragu sama mentalnya young gunner nih, soalnya kemaren habis dikalahin barca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: