Hasrat Nasri yang Tertunda

LONDON – Samir Nasri tak bisa menghindar dari cedera yang pernah membekapnya. Gelandang milik Arsenal ini pun masih menyimpan hasrat yang harus tertunda di musim 2009/2010. Apakah itu?

Di awal musim, Nasri terpaksa absen selama lima bulan akibat cedera pada kakinya. Kini, gelandang internasional Prancis ingin membayar lunas rasa kecewanya di akhir musim nanti.

Minggu (9/5/2010) malam WIB, Arsenal akan melakoni laga pamungkas Premier League melawan Fulham di Stadion Emirates. Nasri bertekad mengerahkan semua kekuatannya, demi mempertahankan posisi The Gunners di peringkat tiga dan kembali melenggang ke Liga Champions musim 2010/2011.

“Saya sempat frustrasi, saat mencederai kaki saya dan harus absen selama lima bulan di awal musim. Hanya di beberapa bulan terakhir saya merasa kondisi fisik membaik dan kembali normal,” akunya, dikutip dari Goal, Sabtu (8/5/2010).

“Sekarang, saya berharap mengakhiri musim dengan baik, yakni menghadapi Fulham, dan siap menyongsong musim mendatang karena saya ingin yang terbaik untuk Arsenal,” tukas gelandang kelahiran Marseille, 22 tahun silam.

Namun tidak cukup sampai di situ. Nasri pun masih memendam sebuah hasrat yang ingin diwujudkannya bersama skuad besutan Arsene Wenger.

“Saya berharap bisa mengangkat trofi musim depan. Kami masih bersaing mengejar gelar juara, setidaknya hingga laga kontra Tottenham (15/4/2010) dan Wigan (18/4/2010). Tapi secara keseluruhan, performa kami lebih baik dari musim lalu,” ungkapnya, seraya mengingat kekalahan atas kedua klub tersebut.

Sumber okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: