Jelang Arsenal vs Fulham ;Arshavin Siap Bermain

London – Kabar bagus mendatangi Arsenal jelang laga krusial melawan Fulham akhir pekan ini. Striker lincah asal Rusia Andrei Arshavin sudah pulih dari cedera dan siap diduetkan bersama Robin van Persie di lini depan The Gunners.

Krusialnya laga melawan Fulham terkait dengan posisi tiga klasemen yang kini digenggam Arsenal. Dengan 72 poin yang dimiliki pasukan Arsene Wenger itu, Tottenham Hotspur (70 poin) bisa saja menyalip rival sekotanya itu jika gagal menang atas Fulham.

Maka itu Arsenal mau tak mau harus memenangi laga kontra Fulham jika ingin lolos langsung ke putaran grup Liga Champions musim depan. Meski terbilang levelnya di bawah Arsenal, Fulham bisa saja menyulitkan lawannya tersebut di Emirates Stadium.

Untung saja Wenger dihinggapi kabar positif untuk bisa meraih tiga poin Minggu (7/5/2010) besok. Pemain andalannya di lini depan dan belakang seperti Arshavin dan juga bek kiri Gael Clichy dikabarkan sudah siap diturunkan.

Jika benar Arshavin sudah pulih dari cederanya yang membuatnya absen selama sebulan, berarti dia akan langsung berdampingan dengan Van Persie. Secercah harapan di tengah badai cedera yang menimpa tim Gudang Peluru musim ini dan membuat mereka kembali nihil gelar.

“Kami selalu bekerja keras dalam latihan dan tentunya ketika anda tidak bsia merotasi lalu anda akan didera badai cedera,” ucap Wenger di ESPN.

“(Andrey) Arshavin sudah pulih dan sepertinya bisa langsung jadi starter saat melawan Fulham, begitu juga (Robin) van Persie,” sambungnya.

“Kami akan memakai pemain yang sama seperti saat melawan Blackburn lalu. Berita baiknya hanyalah Gael Clichy kemungkinan bisa bermain lagi,” pungkas pria berpaspor prancis itu.

Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: