Soal Fabregas, Arsenal Minta 80 Juta Pounds

LONDON – Arsenal terus melakukan upaya pemagaran untuk menjaga sang kapten Cesc Fabregas dari kejaran Barcelona. The Gunners menaikan banderol Fabregas hingga angka 80 juta poundsterling.

Langkah The Gunners ini merujuk pada acara yang digunakan Manchester United saat melepas Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, demikian dilansir Daily Mail, Kamis (30/5/2010). Barcelona sendiri sudah resmi mendatangkan striker David Villa dari Valencia. Barca mengejar Fabregas.

Upaya Arsenal menjaga Fabregas bisa saja tetap gagal. Pasalnya, sang pemain sudah melakukan pembicaraam dengan Arsene Wenger. Febregas menyatakan dirinya sangat berhasrat untuk bisa kembali ke klub di masa kecilnya tersebut.

Malam tadi, Valencia bersedia melepas Villa ke Barca dengan transfer 34 juta pounds. Dan Barca kini berharap penuh bisa melengkapi semua targetnya sebelum Piala Dunia 2010 bergulir.

Pada negosiasi awal Arsenal hanya meminta bayaran 50 juta pounds. Belakangan, manajemen The Gunners meminta tambahan 30 juta pounds. Dengan nilai 80 juta pounds, cukup sulit buat Barca merealisasikan rencana mendatangkan Fabregas.

Selain Barcelona, Wenger juga memberlakukan harga yang sama dengan peminat Fabregas lainnya. Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City sudah menyatakan tertarik dengan pemain 23 tahun tersebut.

2 Tanggapan to “Soal Fabregas, Arsenal Minta 80 Juta Pounds”

  1. Kapan y pemain Indonesia bisa seperti mereka…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: