Penggemar Arsenal Ingin Buku Yang Baru

Arsenal di Masyarakat bersama-sama dengan bantuan dari pendukung Arsenal menerbitkan sebuah buku berjudul unik Arsenal ‘Til I Die – sebuah buku yang ditulis oleh para fans, untuk fans sebagai bagian dari proyek keaksaraan inovatif dikoordinasi oleh National Literacy Trust dalam kemitraan dengan Legends Penerbitan dan Arsenal di Masyarakat, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-25.

Proyek ini akan memberikan penggemar sepakbola kesempatan untuk menulis tentang pasang surut hidup sebagai pendukung Arsenal gairah. Arsenal ‘Til I Die berharap untuk mengungkap menyenangkan, masuk akal, emosional, khas dan luar biasa cerita-cerita yang merupakan bagian dan bingkisan dari mengikuti Arsenal dan keterlibatan pendukung’ di Arsenal dalam inklusi banyak sosial Masyarakat, amal, olahraga, pendidikan dan proyek-proyek internasional.

Buku, karena nanti akan diterbitkan pada tahun akan dikompilasi oleh penggemarnya, karena pencarian adalah untuk mencari pengikut Arsenal paling avid untuk berkontribusi Suporter mereka menarik dan mungkin cerita lucu, dari jauh dan luas yang menonton tim kesayangan mereka, fans yang telah melihat ratusan rumah dan pertandingan Arsenal menjauh. Akan ada kesempatan untuk menghadiri sesi cerita-menulis, yang akan diadakan di Arsenal Football Club dan di perpustakaan dan sekolah dalam komunitas lokal selama beberapa bulan ke depan. Sesi ini akan membantu memicu proses pengumpulan-memori dan akan memberikan kesempatan bagi penggemar untuk menyempurnakan kisah mereka.

Alan Sefton Kepala Arsenal di Komunitas berkata: “Buku ini akan menjadi indah cara lain untuk menandai 25 tahun Arsenal di Komunitas. Ini akan memberikan warisan bagi fans yang memiliki kenangan cerita besar dan pendukung Arsenal dan terlibat di Arsenal. sesi cerita-menulis yang sempurna untuk memperluas beberapa proyek yang ada pendidikan yang secara tradisional melibatkan orang-orang muda ini memberikan semua pendukung – tidak peduli usia mereka – kesempatan untuk terlibat dalam proyek lain yang menarik.. ”

Dave Lane dari Legends Publishing, penerbit buku ini mengatakan: “Arsenal ‘Til Die saya proyek adalah kesempatan yang sangat baik bagi para pendukung Arsenal untuk merekam kenangan mereka dalam menulis, dan berbagi cerita-cerita mereka dengan cobaan dan kesengsaraan dunia. Kami ingin mendorong setiap orang yang mencintai tim untuk terlibat dalam proyek ini. Bukan hanya karena menjadi pengalaman hebat, namun hasil dari buku ini akan digunakan untuk pendanaan proyek membaca dan menulis di sekolah-sekolah lokal. ”

Jim Menjual, Manajer Proyek di National Trust Keaksaraan mengatakan: “Kami senang mengumumkan peluncuran Arsenal ‘Til saya penggemar buku Til Die Arsenal’. Aku Die adalah satu dari 16 buku kita produksi nasional pada tahun 2010. Kami telah menemukan yang memasuki gairah penggemar sepakbola abadi ‘bagi tim mereka adalah cara terbaik untuk mendorong mereka untuk menikmati menulis dan meningkatkan keterampilan mereka. Dengan pemberdayaan masyarakat untuk terlibat dengan melek huruf dengan cara yang bermakna, tujuan Keaksaraan Nasional Trust adalah untuk menciptakan perubahan yang akan berlangsung seumur hidup. ”

Jika Anda punya cerita atau serangkaian pengalaman tentang diri Anda, anggota keluarga, tetangga atau teman yang Anda merasa berhak untuk masuk ke buku itu, email cerita Anda atau permintaan untuk mengambil bagian dalam sesi storywriting dengan mengirim email David Lane di Legends Publishing david @ legendspublishing.net atau http://www.tilidie.co.uk. Anda juga dapat mengirim cerita Anda hingga 18 Darby Crescent, Sunbury-on-Thames, TW16 5LA. Batas waktu adalah 2 Juli 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: