Arshavin: Selain Arsenal, No!

LONDON – Meski mengaku fans berat Barcelona, Andrey Arshavin mengumbar kesetiaannya pada Arsenal. Striker asal Rusia enggan merumput di Inggris, selain bersama klub yang bermarkas di London Utara.

Seiring gencarnya serangan Barca untuk menggaet kapten The Gunners Cesc Fabregas, Arshavin sempat membeberkan impiannya terhadap Raksasa Catalan. Menurut rumor yang beredar, Arshavin tidak merasa bahagia di Emirates.

Namun kini, dirinya dengan tegas membantah. Bahkan, mantan punggawa Zenit St. Petersburg ini mengaku puas dengan apa yang telah Arsenal berikan dan perlakuan pelatih Arsene Wenger.

“Saya tidak menyangkal, saat masih kecil saya memang pendukung Barcelona. Hingga saat ini, saya masih mendukung mereka di kompetisi Spanyol,” ungkap Arshavin, dikutip dari ESPN, Senin (7/6/2010).

“Sedangkan di Inggris, saya menyukai Arsenal. Jadi, saat ada kesempatan bergabung, saya langsung setuju. Saya tidak pernah membayangkan menjadi pemain klub Inggris lain. Sekali lagi, saya adalah seorang Gunner dan saya puas dengan segalanya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

